Header Ads

ad728
  • Terbaru

    Review: Situs Halexotech Tidak Membayar, SCAM

    situs SCAM halexotech.com
    Giat para pencari receh pasti menelusuri situs-situs yang dikira dapat menghasilkan uang, baik itu faucet, click ads maupun watch videos.akhir-akhir ini ada salah satu situs yang sedang marak di kalangan para pencari receh dengan tugas hanya menonton video akan diberikan pembayaran dalam bentuk dollar. dimana dalam sekali tonton video dengan durasi 5 menit kita akan diberi imbalan senilai 0.1 dollar.

    Sebuah situs yang membayar dalam penayangan video, pembayaran dari situs ini tergolong tinggi di tiap tayangan videonya. situs ini adalah halexotech.com admin sendiri sempat mendaftar dan mencoba di situs ini kurang lebih seminggu lamanya dengan total nilai yang diperoleh adalah sekitar 25$ atau jika dirupiahkan sekira Rp. 350.000 dengan nilai tukar Rp. 14000/1$.

    Sejenak situs ini terlihat profesional dengan desain situs yang ciamik dan rapih layaknya situs-situs terpercaya lainnya. sayangnya setelah proses penarikan Dollar yang saya coba lakukan, hingga hari ini terhitung sudah 18 hari, status penarikan masih tetap pada status PENDING. artinya proses penarikan belum di terima, belum dibaca, belum di lihat sekalipun oleh sang pemilik situs.

    Sebagaimana sebuah situs yang membayar pada Pay per Click, ataupun pada situs Pay per watch, proses penarikan akan ada beberapa tahap seperti PENDING, APPROVE, PROCESS, PAID. namun disitus halexotech.com ini hanya tertahan di status PENDING hampir dalam 3 minggu ini.

    Dari percobaan yang sudah saya lakukan, maka FIX situs pay per watch di HALEXOTECH.COM adalah SCAM. TIDAK MEMBAYAR.

    TEKNOLOGI

    3/TEKNOLOGI/feat2
    .