Header Ads

ad728
  • Terbaru

    Foto Bugil ABG tersebar di internet bikin heboh

    situs terlarang
    Kaimonia.com - foto bugil ABG tersebar di internet sontak saja bikih heboh, terlebih bagi para orang-orang yang kenal dengan korban. topik ini juga menjadi trend di dunia internet dan tidak sedikit yang memanfaatkan keyword ini untuk mendatangkan banyak pengunjung di blog / website.

    namun tidak sedikit juga yang benar-benar menampilkan foto Bugil dari para ABG, tidak lain dan tidak bukan adalah blog/web bergenre ++adult. meskipun pihak pemerintah dalam hal ini "Indonesia" dengan Rajin dan giat-giatnya memblokir Situs-situs porno akan tetapi semakin hari situs situs seperti ini semakin menjamur.

    Tidak dapat dipungkiri, situs situs dewasa ini pun dengan sangat mudah di jangkau/diakses oleh kalangan-kalangan yang seharusnya belum pantas mendapat tontonan demikian, seperti Anak-anak dan Remaja. tapi seiring perkembangan teknologi dan kebutuhan alat komunikasi yang terbarukan, seperti smartphone seakan jadi barang wajib yang dimiliki oleh anak dan remaja, dan dengan fitur Browser dalam smartphone memberikan ruang luas keleluasaan mengakses internet tanpa pantauan dari orang tua sehinggan akses ke situs dewasa tidak dapat terbendung lagi.

    dengan adanya tontonan-tontonan seperti demikian, tidak sedikit dari kalangan Remaja yang tergiur dan tergoda untuk mencontoh, terlebih lagi hal seks lebih cepat menjadi trend view, sehingga tidak heran jika di akun-akun media sosial banyak sekali akun-akun yang menggunakan Foto Profil pribadi yang mempertontonkan bagian-bagian tubuh yang mengundang selera seks.

    Dari kecanduan banyaknya permintaan pertemanan, Viewer, Follower seakan memberikan petunjuk bahwa dengan menampilkan bagian-bagian tubuh intin akan mempercepat kepopuleran sebuah akun media sosial.


    TEKNOLOGI

    3/TEKNOLOGI/feat2
    .