Header Ads

ad728
  • Terbaru

    Cara Membuat Situs/Blog Bokep Atau Blog Dewasa di blogspot.

    link situs dewasa diblokir
    Kaimonia.com - Selamat Datang Semuanya di blog sederhana saya ini, kali ini saya akan membagikan bagaimana cara membuat blog dewasa atau paling laris di dunia perlendiran adalah blog bokep.

    secara hukum dinegara indonesia, membuat blog khusus untuk dewasa yang menampilkan artikel yang berbau pornografi adalah sangat dilarang, sehingga sebelum membuat blog bokep perlu beberapa informasi berikut ini:

    1. Yakinkan bahwa anda siap untuk terjebak dalam kasus hukum jika status kepemilikan blog bokep anda mendapat masalah seperti kena razia oleh pihak berwajib.
    2. Yakinkan bahwa anda siap jika nanti blog anda di banned atau di hapus dari hostingan.

    Dua hal diatas adalah yang paling penting sebelum anda memutuskan untuk membuat blog untuk dewasa atau blog bokep.

    selebihnya, jika anda membuat blog dewasa di blogger.com sebaiknya anda membaca terlebih dahulu persyaratan dan kebijakan dari blogger untuk pengguna, yang kalau tidak salah diantaranya:

    1. Jangan Pernah memuat artikel di blogspot yang isinya tentang Hubungan Sex/Seksual Sedarah, atau Hubungan Seks Dalam Keluarga atau lebih dikenal dengan Hubungan Incest Baik dalam bentuk Judul, Isi Artikel Teks, Gambar, atau Video.

    2.  Jangan Pernah Memuat Artikel di blogspot yang isinya tentang Hubungan Seks atau ketertarikan seks dengan Binatang / Hewan atau lebih kita kenal dengan istilah Bestiality

    3. Jangan Pernah Memuat Artikel di Blogspot yang isinya tentang Keinginan, Ketertarikan ataupun Perlakuan Hubungan Seks Dengan Anak Dibawah Umur atau Biasa dikenal dengan Istilah Phedopilia

    4. Jangan Pernah Memuat Artikel di blogspot yang isinya tentang Perilaku seks dengan Kekerasan.

    5. Jika blog anda benar-benar berisi konten dewasa maka sebaiknya berikan tanda Blog Dewasa. "Kategori Blog Dewasa adalah sebuah blog yang anda merasa tidak nyaman jika anda membuka blog anda di depan anak-anak, atau anda tidak nyaman mengakui blog dewasa dan memperlihatkan blog anda di Kantor, dirumah dengan keluarga atau Di tempat ibadah, jika anda merasa tidak nyaman mempertontonkan kepada mereka seperti diatas, maka artinya blog anda masuk dalam kategori blog untuk dewasa/blog seks".


    6. Jangan pernah mencari keuntungan dari blog Dewasa/Blog Bokep seperti Memberikan Ruang Space iklan, dan lain sebagainya.

    7. Jangan Pernah Membuat Blog dengan tujuan memperjualbelikan jasa seks

    8. Jangan Pernah Membuat Blog yang memiliki LINK/URL ke situs lain yaitu situs tentang Seks yang Universal.

    Demikian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi kita semua

    TEKNOLOGI

    3/TEKNOLOGI/feat2
    .