Header Ads

ad728
  • Terbaru

    MIMI PERI Trend and Viral di Instagram

    Seiring dengan semakin banyaknya pengguna gadget dengan fitur yang super canggih seperti ketersediaan Kamera dengan kualitas yang jernih serta adanya Aplikasi-aplikasi sosial media yang banyak digunakan dan selalu menampilkan hal-hal yang unik, lucu, baru dan selalu terupdate.

    Aksi-aksi Konyol namun menarik bahkan menjadi firal selalu menjadi perhatian banyak orang, terlebih jika kekonyolan itu hadir di dunia Sosial media. Kali ini kita akan membahas salah satu akun yang sangat viral saat ini edisi Februari 2017 yaitu akun Instagram Milik dari MIMI.PERI.

    Ya.. Akun Instagram dari MIMI.PERI sedang Trend dan disukai banyak orang. Hingga hari ini ada 222K Follower, ini menandakan bahwa Aksi MIMI.PERI benar-benar menarik banyak penggemar akan Aneka Foto, Video dan Caption yang dibuat olehnya.

    Bahkan tidak sedikit pula yang memanfaatkan ketenaran dari Akun Instagram MIMI.PERI ini dengan membuat Akun-Akun palsu dan mengklaim bahwa Akun milik merekalah yang Asli bahkan tak segan-segan mereka mengakui Akun palsu mereka adalah Akun Official. 

    Lantas apa yang menarik dari akun instagram milik dari MIMI.PERI ini..?
    Yang pertama adalah karya Kreatif dari MIMI.PERI yang menggunakan pakaian berbahan daun-daun, rumput-rumput, kertas koran, plastik kemasan, ban bekas dengan gaya dan pose seperti seorang modeling.

    Yang kedua adalah karya Kreatif dari Video" Kocak bahkan lagu-lagu yang lucu dan menghibur para pengguna instagram di indonesia.

    Dan, yang ketiga adalah Caption dari unggahan foto dan video yang membuat pembacanya ketawa terbahak-bahak. namun dibalik dari kekonyolan dari akun MIMI.PERI tersimpan nilai kreatifitas atas kesederhanaan.

    mimi peri

    mimi peri

    mimi peri
    Sayangnya dibalik popularitas kreatifitas dari MIMI.PERI ini juga tidak terhindar dari komentar-komentar negatif, karena pemilik akun MIMI.PERI ini adalah seorang laki-laki yang bergaya/tingkah lagu sebagai seorang perempuan. namun komentar-komentar negatif tersebut justru semakin menambah popularitas dari MIMI.PERI itu sendiri karena rasa penasaran akan apalagi yang selanjutnya kekonyolan dibuat oleh MIMI.PERI.

    Ibarat pepatah Sosial media kekinian, Teman yang gaul jauh terkalahkan oleh Teman yang Konyol dan Menghibur.Anda sendiri bagaimana menangapi hal ini...?

    TEKNOLOGI

    3/TEKNOLOGI/feat2
    .