Header Ads

ad728
  • Terbaru

    Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Cepat, Mudah, dan Praktis

    Banyak Sekali Web Web di internet yang menawarkan jasa untuk dapat menghasilkan Uang dengan cepat dan mudah diinternet, tapi sayangnya sebagian besar dari web web ini memberikan jasa tersebut dengan cara menjual module-module dalam bentuk buku atau dalam bentuk file2 yang didownload, tidak sampai disitu setelah anda mendownload atau membeli petunjuk menghasilkan uang diinternet tersebut anda diharuskan membaca semua petunjuk mereka secara bertahap.

    Tidak sampai disitu, beberapa pengguna internet yang tergiur dengan jasa menghasilkan uang diinternet dengan cepat terjerumus dengan situs situs scam atau situs penipuan, ini yang paling tragis.

    Beberapa waktu yang lalu ada seseorang teman yang bercerita tentang penipuan di internet dengan modus jasa menghasilkan jutaan rupiah dengan mudah, yang ternyata hanyalah sebuah penipuan, bayangkan saja seseorang mendaftar dengan harga Rp.250.000 dan kita diwajibkan untuk mengajak orang lain bergabung dengan situs tersebut, jika orang tersebut mampu mengajak orang lain untuk mendaftar maka kita akan mendapatkan komisi sebesar Rp.10.000, Atau Kata lain,Kita Mengajak orang untuk memberikan Rp.240.000 kepada pemilik situs dan kita diberi Rp.10.000.

    Jika dipandang sekilas dan hanya sepenggal informasi seperti diatas tentu ini sangat menggiurkan, lalu, bagaimana jika pada waktu yang ditetapkan kita tak kunjung mendapatkan target untuk diajak bergabung.??
    Misalnya Dengan Modal Rp. 250.000 maka kita ditargetkan untuk mendapatkan 30 Orang untuk bergabung. Dalam arti dari 30 orang tersebut masing masing kita diberi komisi Rp.10.000 maka kita sudah menghasilkan Rp.300.000 dikurangi dengan modal awal maka pendapatan kita Rp.50.000.

    Itu Artinya Syukur alhamdulilah, Tapi Jika kita tidak dapat mencapai target maka kita tidak diizinkan untuk melakukan witdraw atau menarik uang dari hasil kerja keras kita, belum lagi jika berturut-turut tidak mencapai target maka target yang sudah kita dapatkan sebelumnya dianggap hangus, wah...!!

    Bukannya 1 orang yang kita ajak sudah menghasilkan Rp.240.000 kepada pemilik situs, sementara kerja kita dianggap hangus,tentu ini adalah jenis penipuan dengan metode yang apik sehingga orang awan merasa dirinyalah yang belum mampu menjalankan metode tersebut.

    Lantas, Bagaimana cara mendapatkan uang diinternet yang mudah, cepat, praktis dan aman..?

    Ikuti sebuah sistem menghasilkan uang diinternet dengan metode PTC.
    PTC adalah Paid To Clic, Atau Dibayar Ketika Mengklik. mudah bukan..??
    Bayangkan Saja Kita Langsung dibayar ketika kita mengklik, Tapi tunggu dulu, Klik Di PTC bukan Sembarang Klik.

    Untuk mengikuti Ini kita harus mendaftar terlebih dahulu di situs PTC, dan alangkah baiknya jika kita mengikuti situs PTC indonesia, Karena selain mendukung bisnis internet indonesia, dalam hal pembayaran pun langsung ke rekening kita tanpa perantara seperti Paypal.

    Kita mendaftar dengan mengisi beberapa informasi Identitas hingga Nomor rekening yang kita gunakan untuk menerima kiriman uang hasil kerja keras kita,dan hingga sampa disini maka prosesnya tidak dibayar alias GRATIS.

    Setelah Medaftas di Situs PTC kita akan diminta untuk Mengklik Iklan Yang mereka sediakan, Iklan Inilah Yang Akan Menghasilkan uang untuk kita.

    Apa Mungkin Dengan Mengklik Iklan saja kita akan dibayar..??
    Iklan yang ada disitus PTC adalah Iklan yang dipasang oleh para pemasang iklan dengan beberapa ketentuan. Salah satu contoh ketentuannya adalah iklan yang mereka pasang dibayar oleh pemasang iklan dengan harga Rp.100.000 Untuk 500 klik dengan 500 IP Adress.
    Untuk 500 klik bisa saja dilakukan oleh pemilik situs PTC untuk mendapatkan uangnya si pemasang iklan, Tapi tidak mudah untuk mendapatkan 500 IP Adress yang berbeda, Bagaimana Jika Ada Iklan Yang Dipasang oleh pemasang iklan dengan permintaan 5000 klik dengan 5000 IP Adress..?? tentu lebih kewalahan lagi harus melakukan klik 5000 x, capek sangat.

    Itulah kemudian dibuka pendaftaran untuk ikut melakukan klik iklan tadi, dan kemudian kita diberikan komisi atau kita dibayar langsung untuk setiap klik iklan yang sudah kita lakukan.

    Untuk setiap Klik yang kita lakukan, kita akan dibayar dengan harga Rp.50 hingga Rp.150.

    Jika dalam sehari Iklan Yang masuk Berjumlah 15 Iklan, Maka perhitungannya adalah 15 iklan X Rp.150 hasilnya Rp.2250 dalam sehari, dan jika ini kita tekuni dengan berkesinambungan maka artinya dalam sebulan kita menghasilkan Rp. 67.500

    Tidak Hanya Sampai disitu, Kita juga punya peluang penghasilan lain dengan sistem refferal, yaitu kita hanya perlu mengajak orang lain untuk bergabung dan mendaftar bersama-sama dengan kita, dan kita juga akan mendapatkan komisi disana.

    Apabila Orang yang kita ajak tersebut melakukan 1x klik maka dia mendapatkan Rp.150, karena dia adalah refferal kita maka penghasilannya Rp.100 dan Rp.50 untuk kita yang mengajak dia bergabung.

    Jika dalam sehari dia melakukan 15 klik iklan, Maka Penghasilan Kita dari dia sebesar Rp.750
    Dalam Satu bulan dengan aktif klik, kita menghasilkan Rp.22.500

    Jika Kita Memiliki 200 referral, dengan aktif klik, maka dalam sebulan penghasilan kita sebesar Rp.4.500.000

    Jika Teman Kita di Facebook ada 5000 teman, Di Twitter ada 10.000 teman, Di YM ada 1000 teman, Di Gtalk, AIM, MSN, CF dan Lain-lain ada 1000 teman, dan kita melakukan promosi kepada mereka yang kemudian kita berhasil mengajak 500 Orang untuk ikut mendaftar, maka penghasilan kita dalam 1 bulan Sebesar Rp.11.250.000 FANTASTIS, Setingkat dengan Gaji Standar Kepala Dinas Kantor.
    Atau dalam setahun penghasilan kita sebesar Rp.135.000.000

    Dan Sekali lagi, Anda mengikuti program PTC Tidak dipungut biaya apapun.
    Jika anda tertarik, Mengapa Tidak mencoba..? dari pada kita hanya melakukan klik diinternet yang tidak menghasilkan apa2 :)

    TEKNOLOGI

    3/TEKNOLOGI/feat2
    .